mercoledì, marzo 30, 2005

Ada Apa Denganmu?

Knapa seh?
Ada apa denganmu sobat?
Knapa kamu menjadi sosok yang gak aku kenal? Sejak kapan kamu jadi begini? Kamu marah? Marah sama siapa? Pada apa? Semua orang punya hak dan keinginan untuk marah. Namun, belum pernah aku melihat orang bisa semarah ini hanya karena... cemburu!

Well, kalau cemburu pada tempatnya sih, no problem lah.
Aku heran banget, marahmu jelas gak pada tempatnya. Kamu marah karena Fred lebih memilih Rena ketimbang dirimu? So, what's the point? Kamu cinta Fred? Ah, bukan kah sejak dulu, kamu yang selalu memanfaatkan Fred untuk tujuan-tujuan tertentu? Padahal Fred telah sungguh-sungguh mencintai kamu looohhh.. ah sobat.

Yang bodoh sebetulnya Fred atau kamu?
Uhm, menurut aku sih, kamu yang bodoh. Kamu lebih memilih cowok lain ketimbang Fred. Karena cowok-cowok itu, punya something yang bisa dibanggakan. Kuliah di luar negeri mungkin? Punya banyak harta mungkin? Atau... cowok-cowok itu lebih vulgar dalam urusan mengajakmu ml?

Payah nih.
Aku sebagai sobatmu, hanya ingin bilang, kamu telah menyia-nyiakan seseorang yang begitu berharga. Ibarat mencari intan di pasir! Fred begitu baik dan sangat terbuka. Jujur dan setia... Bahkan Fred tak mempersoalkan masalah keperawanan seorang wanita!! Yang aku tau pasti, kamu gak memilikinya lagi. Masih ingat pendarahanmu di tempat mak Prim? Mengapa selama ini kamu menjadi buta!? Oh iya, aku lupa... kamu kan buta kalau sudah berurusan sama harta. Sigh.

Sobat, aku hanya bisa bilang : terima lah semua ini dengan ikhlas. Fred bukan apa-apa mu. Dan Fred, cowok baik itu, sudah sepantasnya mendapatkan Rena. Mereka pasangan yang cocok, menurutku sih. Jadi, kamu yang bukan apa-apanya Fred, gak usah jadi aneh begini. Sampai-sampai aku mempertanyakannya.. ADA APA DENGANMU!!!!?

Bila dugaanku benar, kamu jadi aneh dan suka marah-marah begini karena cemburu pada hubungan Fred dan Rena. Kamu salah. Kamu ngaca dong sobat. Aku sebagai orang dekatmu, hanya bisa menyarankan, belajar lah dari pengalaman. Karena pengalaman guru yang paling berharga.

Sobat, gak usah merecoki hubungan mereka. Apalagi berniat menghancurkan hubungan indah mereka. Kamu dengan hidupmu, mereka dengan hidup mereka. Kamu hanya akan menumpuk dosa dengan membeberkan kejelekan Rena di mata Fred... hahahah... bagi Fred, Rena adalah segalanya.

Sudahlah sobat.
It's going for nothing gitu loh.
Mending sekarang, benahi hidupmu. Jangan ml sembarangan, dan pilihlah cowok yang tepat untukmu. Yang gak tinggi,.. yang gak rendah,... I hope you can understand. Semua ini aku pertanyakan. Semua ini aku katakan, karena aku adalah sobatmu. Bukan kah sobat terbaik, adalah sobat yang mau mengakui kejelekan sobatnya sendiri? Mengerti yah? Jangan sampai aku bertanya-tanya lagi.. ADA APA DENGANMU!??

tuteh--

0 Commenti:

Posta un commento

Iscriviti a Commenti sul post [Atom]

<< Home page